Selasa, 16 Oktober 2012

My Fav Musisi

Oxavia Aldiano, cowok berbintang Aries ini (29 Maret 1990) sejak kecil sudah akrab dengan dunia musik. Sang ibu yang guru piano, memperkenalkan Vidi -begitu ia biasa dipanggil- dengan alat musik yang satu ini. Mahir bermain piano sejak umur 3 tahun, Vidi juga kemudian belajar memainkan biola. Tidak hanya itu, ternyata bakatnya menyanyi pun dibuktikan dengan memenangkan berbagai perlombaan sejak umur 2 tahun. Memiliki jenis suara yang unik dan teknik vokal yang baik, Vidi menjadi salah satu penyanyi favorit bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Tidak heran jika kemudian, Vidi yang sering diundang ke istana untuk acara kenegeraan kemudian diajak menyanyikan 1 lagu ciptaan beliau, Jiwaku Terang Di Malam Itu dalam albumnya Ku Yakin Sampai Disana tahun 2009.

Di pertengahan tahun 2010, Vidi kembali merilis single terbarunya Datang Dan Kembali. Lagunya yang ceria dan energik, didukung dengan video klip yang mengandalkan animasi dan penampilan Vidi yang penuh warna, membuat lagu ini bertahan lama di chart berbagai radio Indonesia. Di awal tahun 2011, lagi-lagi Vidi menggebrak dunia musik Indonesia dengan merilis lagu Gadis Genit.

Meski sering disangka berkonotasi negative,

YANG KEDUA adalah album kedua dari Vidi yang mengusung konsep “siang dan malam”, album ini memiliki 2 versi cover album dan 3 jenis packaging yaitu kaset, cd, dan cd kemasan kaleng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar