Selasa, 16 Oktober 2012

All about me

Hai guys, ini blog pertamaku. awalnya aku gabisa ng blog dan gara" ada materi TIK yang mengharuskan aku ng blog jadi bikin blog deh :D
Umm, dari name ku di atas mungkin kalian udah tau kalo namaku Hasna Nabilla Rahman. sekarang aku sekolah di MAN 3 MALANG. sebenernya aku bukan orang malang sih, tapi gatau kenapa aku pengen banget sekolah di malang walaupun disini aku jauh dari orang tua yg sangat amat aku sayangi. 
aku anak pertama dari 3 bersaudara. aku lahir di Blitar tanggal 24 Oktober 1995.  Aku punya hobby Tidur dan Makan, tapi gatau kenapa kok aku tetep aja gabisa gendut yak --a kalo udah besar aku ingin menjadi Seorang Psikolog tapi gatau lagi sih, masih labil :D oke guys, it's all about my life. let's enjoying my blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar